Agung Toyota Gelar Promo Weekend Di Bencoolen Mall

Agung Toyota Gelar Promo Weekend Di Bencoolen Mall

 \"\"

BENGKULU,bengkuluekspress.com- Agung Toyota Bengkulu (ATB) selalu memberikan sesuatu yang baru untuk  memanjakan konsumen dan calon konsumennya mobil Toyota  di Bengkulu.

Salah satunya yang dilakukan ATB baru-baru ini yaitu dengan menggelar Promo Weekend mulai hari ini, (09/03/2017), di depan Hypermart Bencoolen Mall Bengkulu.

\"Melalui promo ini, konsumen akan mendapatkan  program menarik akhir pekan dengan uang muka yang  super murah  dimulai dari Rp. 9 jutaan,\" ujar Branch Manager Agung Toyota Bengkulu Meriani, melalui Supervisor Marketing Mardi Gayo.

Ditambahkannya, selain itu, konsumen yang  memesan langsung pada saat weekend di Bencoolen Mall akan mendapatkan souvenir menarik selama promo berlangsung.

\"Promo ini kami gelar dalam rangka mempermudah anda untuk memiliki produk terbaik kami,\".

Ada pun jenis kendaraan yang dapat anda miliki selama promo berlangsung yaitu semua varian terbaik dari Toyota seperti Agya, Avanza, Innova, Yaris, Sienta, Fortuner, dan produk terbaru lainnya.

Untuk itu, bagi anda yang ingin memanfaatkan promo ini, anda bisa mendatangi Bencoolen Mall mulai tanggal 10 hingga 12 Maret Mendatang. Untuk info anda juga bisa menghubungi  nomor kontak 08117307758.

\"Kami tunggu kehadiran anda.\" promonya. (koni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: